Wednesday, April 04, 2007

Beautiful Words

.......Tantangan kepemimpinan adalah untuk menjadi kuat bukan kasar, baik hati bukan lemah, berani bukan angkuh, penuh pertimbangan bukan malas, rendah hati bukan pemalu, bangga bukan sombong, penuh rasa humor tanpa menjadi konyol.
-Jim Rohn-


.......Kita hidup berdampingan satu sama lain. Dengan demikian tujuan utama dalam hidup ini adalah untuk membantu orang lain.
- Dalai Lama -


The Main Thing is to Keep the Main Thing the Main Thing...
- Stephen R. Covey -

Orang yang mendengarkan bekerja paling banyak, dibandingkan dengan orang yang berbicara.
- Stephen Covey -


Jangan Anda pernah mengukur tinggi sebuah gunung sebelum Anda mencapai puncaknya. Karena begitu ada di puncak, Anda akan melihat betapa rendahnya gunung itu.
- Dag Hammerskjold -


Kalau Anda menginginkan perubahan yang kecil dalam hidup garaplah perilaku Anda, tapi bila Anda menginginkan perubahan-perubahan yang besar dan mendasar, garaplah paradigma Anda!
- Stephen Covey -


Semua orang yang sukses hidupnya punya kebiasaan melakukan hal-hal yang enggan dilakukan oleh mereka yang gagal. Sebenarnya, orang-orang sukses merasakan pula keengganan itu, tetapi tekad mereka mampu mengalahkannya.
- Albert Gray -

Masalahnya tidaklah penting, tetapi tindakan kita terhadap masalah itu adalah segala-galanya.
- I Ching -

Apa yang ada di belakang kita dan apa yang ada di depan kita adalah persoalan kecil, dibandingkan dengan apa yang ada di dalam kita.
- Oliver Wendell Holmes -

Hal-hal yang paling penting jangan sampai dikalahkan oleh hal-hal yang sepele.
- Goethe -

Always aim at complete harmony of thought and word and deed. Always aim at purifying your thoughts and everything will be well.
- Mahatma Gandhi -

No comments: