Wednesday, September 12, 2007

Aneka UCAPAN Menyambut Ramadhan 1428 H

Assalumualaikum Wr.wb.

Selamat menunaikan ibadah puasa mudah mudahan kita diberikan kekuatan oleh Alloh SWT untuk menjalankannya dan semoga kita masuk golongan orang2 yang bertaqwa amin.......wassalam


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

“Jika KALBU sePUTIH salju, jangan biarkan ia KERUH. Jika HATI seterang BINTANG, jangan biarkan ia MENDUNG. Jika PIKIRAN seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN”. Marhaban Ya Ramadhan, Mari kita sambut bulan suci ini dengan silaturahim yang teruntai dari mutiara iman dan keikhlasan untuk senantiasa memaafkan salah dan kekhilafan.

Selamat menunaikan ibadah Shaum Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Allahumma Bariklana fi Sya’ban wa Balighna Ramadhan

Wa’alaikum Salam Warahmatullahi Wabarakatuh


Ramadhan adalah bulan untuk menguji kita dalam rangka menerapkan integritas, kejujuran, dan bertindak positif. Menghindari segala perbuatan yang tidak baik, melakukan perbuatan yang lebih baik dengan ikhlas.

Semoga di bulan Ramadhan ini kita dapat menjaga diri, keluarga dan umat Islam pada umumnya.


Ahlan wa sahlan ya ramadhan

besok kita akan memasuki bulan suci ramadhan, tdk ada kata yg pantas saya ucapkan selain mohon maaf lahir bathin untuk semuanya, semoga kita dapat menjalankan bulan puasa ini dengan hikamh tanpa ada kendala. salam buat kakak saya Ningsih, agus da adiksaya Euis semoga slalu sehat dan di karunia oleh allah swt amin

Selamat Menuaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1428 H. Moga-moga momen Ramadhan bisa menjadi lahan kebaikan untuk kita semua dan memperbaiki segala kesalahan kita serta menjadi sarana untuk menjadikan hidup kita lebih baik dan bermakna.



Ass. Marhaban Yaa Ramadhan ... kita sambut ramadhan 1428 H dengan suka cita bersihkan hati, jiwa dan pikiran untuk menggapai ridha-Nya...... mohon maaf untuk semua atas segala perkataan n perbuatan yang telah aku perbuat.... semoga kita termasuk hamba2 Allah yang bertaqwa dan pandai bersyukur....Amiien!!


Selamat Ramadhan, may Allah brighten our heart with noor of iman, bless us with the vision of ihsan, protect us from harm, accept all our prayers, elevate us with the greatness of ramadhan



" mari kita sambut bulan yang penuh bekah ini dengan penuh keikhlasan niat, kesucian hati dan pikiran jernih bersih dari iri dengki,dendam dan sikap tercela lainnya,semoga. mari kita saling memaafkan bila ada salah dan sambung silaturrahmi dengan demikian semoga ibadah puasa kita diterima disisi Allah SWT,amiin. Selamat menunaikan ibadah puasa"

No comments: